Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arto Konveksi Jogja

Arto Konveksi Di Jogja



Proses & Tempat Produksi di Arto Konveksi Jogja 

Tempat Produksi #1 

Tempat Produksi #2 Gambar Tempat Produksi Arto Konveksi 

Arto Konveksi punya rumah produksi serta workshop yang terpisah. Dalam proses produksi kami, dibagi dalam 4 sisi. Sisi persiapan, sisi seewing, sisi bordir & sablon serta sisi finishing. Sisi persiapan dikerjakan di workshop kami mencakup design, approval, penentuan kain, pembelian kain. 

Sisi ke-2 dikerjakan di dalam rumah produksi kami. Sisi seewing mencakup pengerjaan skema, memangkas kain, jahit, press, pasang kancing, dan lain-lain. Sisi ini adalah sisi terlama dalam proses produksi. Kesemuanya dikendalikan oleh kepala produksi yang tetap jaga kerja hasil serta ketepatan waktu. 

Sisi ke-3 ialah bordir serta sablon. Di bagian ini, kain yang telah berbentuk bentuk potongan atau telah jadi setelah itu dibordir atau disablon. Bordir memakai bordir computer atau bordir atau sesuai keperluan. Sablon sesuaikan tipe sablon yang dipakai.



Sisi finishing. Di bagian ini kami bersihkan produk serta lakukan packaging. Diluar itu dikerjakan quality control. Bilamana ada produk yang cacat atau kurang karena itu dikerjakan perbaikan. Finishing umumnya dikerjakan di workshop kami. 


----------******---------- 


ARTO KONVEKSI 

Apakah itu
Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang berlainan? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya. 

CP : 08563330071 
e-mail : artokonveksi@gmail.com 
fb : artokonveksi@yahoo.com 

Posting Komentar untuk "Arto Konveksi Jogja"