Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Baju Kelas Lengan Panjang



Sekarang sedang trend membuat seragam kelas. Yang membuat umumnya anak sekolah atau anak universitas. Pakaian kelas bukan sekedar kaos. Juga bisa baju/PDL, rompi, jaket atau hoodie. Ada pula yang buat jas almamater kelas.

Pakaian kelas membuat mereka kelihatan lebih solid. Dapat juga menumbuhkan rasa kebersamaan. Ditambah lagi saat digunakan cocok moment. Contoh moment class rapat, moment konser sekolah serta moment yang lain. Pas sekali saat suporterin perwakilan kelas kamu yang lomba.

Kelas yang ingin studi tur umumnya rajin tuch buat pakaian kelas. Guru-guru akan memberi dukungan jika ingin studi tur. Sebab memudahkan pengawasan saat studi tur. Jika ada yang hilang atau terpisah dari rombongan, mudah carinya. Dengan beberapa ciri dari pakaian kelas yang kalian bikin.



Masalah cocok ingin buat pakaian kelas Tapi, yang ingin buat pakaian kelas umumnya bingung. Apa sich yang seringkali dibingungin? yang seringkali di bingungin ya design pakaiannya. Kami jadi konveksi yang memiliki pengalaman, banyak kerjakan project pakaian kelas.

Nah umumnya penentuan design pakaian kelas itu cukup susah. Mengapa susah? ya sebab orang yang ingin pesen banyak. Jadi maunya banyak juga. hehe. Tidak jarang-jarang design pakaian kelas ulasannya berlarut larut. Sudah jenis rapat undang undang di DPR. Serta dapat berlangsung kericuhan serta drama kecil-kecilan. 🙂

Pernah satu saat kami kerjakan project pakaian kelas. Sudah seringkali hadir ke kelas itu dengan membawakan sampel. Ujung-ujungnya tidak jadi pesan. Sebab berlangsung ketidaksamaan opini tidak berakhir, hehe. Tidak papalah itung-itung pahala. eh kok justru sharing ya.


Langkah pesan pakaian kelas Nah agar tidak jadi perang opini waktu milih design pakaian kelas. Kami sediakan rujukan design pakaian kelas yang bagus-bagus. Terutamanya pakaian kelas lengan panjang. 

Sesudah kamu pas dengan bentuknya. Kamu dapat pesan pakaian kelas dalam tempat kami lho. Kami konveksi yang sudah memiliki pengalaman sejak tahun 2014. Kami punya rumah produksi sendiri yang komplet mesinnya. Jadi kamu dapat buat kaos, poloshirt, baju, rompi, jaket, jas serta topi.

Jika ingin pesen silakan hadir saja ke kantor kami di Jln. kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Tetapi yang jauh dari kami jangan cemas. Kamu dapat pesan lewat online. Banyak pula konsumen setia kami di luar jawa. Kami tidak pernah berjumpa mereka, tetapi mereka mempercayakan pesanannya dalam tempat kami.

Minimum pemesanan dalam tempat kami 12 pcs per design. Konveksidijogja.co.id sediakan service gratis design buat kamu yang belum memiliki design. Design gratis dilayani sesudah dp ya untuk. Kami tetap mengkonsultasikan pesanan anda sampai fiks ordernya.

Jangan cemas bila pesanan tidak sesuai persetujuan. Kami memberi garansi sesuai persetujuan awal. Jadi jangan sangsi pesan dalam tempat kami.



Informasi serta Pemesanan: 

Telp: 08563330071 

Posting Komentar untuk "Desain Baju Kelas Lengan Panjang"