Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi di Jogja Sejak 2013

Sejarah konveksi diJogja




Anda cari konveksi di jogja? 


Pernah ke salah satunya konveksi jogja. Tapi hasil kurang memberi kepuasan?

Ingin buat pakaian tetapi bingung bentuknya? atau tidak tahu pilihan bahan kain?

Benar-benar pas bila anda hadir ke web ini. Kami ialah perusahaan konveksi. Sediakan layanan buat pakaian sesuai dengan design yang anda kehendaki.

Tentang kami konveksi di jogja Kami berdiri semenjak tahun 2014. Dengan nama perusahaan CV Artex Indonesia. Kami punya motto cepat, rapi serta bermutu.




Anda dapat pesan dengan hadir langsung ke kantor kami. Kami berada di PIK Gn. Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Tetapi bila tempat anda jauh, anda cukup pesan lewat online. Semua transaksi dapat dikerjakan dengan online.

Jangan malu menanyakan atau konsultasi dengan CS kami. Kami siap menolong kemauan anda semampu kami. Harga yang tertera dalam brosur masih dapat dinego. Waktu penyelesaiannya dapat juga dinego.

Sesudah anda percaya untuk lakukan pesanan. Anda bisa bayar DP/ uang muka dahulu untuk sinyal jadi sebesar 60%. Bekasnya dibayarkan sesudah barang jadi. Kami memberi agunan atas barang yang kami produksi.

Untuk minimum pemesanan beberapa 1 lusin. Dengan design yang sama tapi dapat beda ukuran. Ukuran yang dapat dipesan dari S,M,L,XL,dst. Ukuran jumbo bisa dikenai ongkos penambahan. Begitupun mode pakaian yang susah bisa memengaruhi harga.


Mode Pakaian yang diproduksi: 

Kaos atau T-Shirt: Bahan dasarnya cotton combed, cotton cardet serta PE. Sablon yang dapat pakai ada sablon rubber serta plastisol.

Poloshirt: Bahan dasarnya lacoste cvc, lacoste PE serta pique. Juga bisa dibikin dengan bahan kaos yang dikasih kerah. Untuk bahan polo tulisan atau simbol di bordir.

Baju/ PDL/ PDH/ serta korsa: Bahan kainnya ada tipe drill, tipe hightwis, ripstop serta canvas. Bahan tipe drill yang seringkali digunakan seperti american drill, nagata drill, serta hisofy drill.

Rompi: Berbahan sama juga dengan bahan baju. Juga bisa memakai bahan parasut.

Jaket Resmi serta Jaket Outdoor: Jaket resmi punya bahan yang sama juga dengan bahan baju. Jika jaket outdoor biasanya memakai bahan parasut.

Pakaian Olahraga serta Hoodie: Pakaian olahraga yang setelan terbagi dalam celana pelatihan serta kaos. Celana pelatihan bisa memakai bahan adidas, lotto, diadora atau mikro. Anda juga bisa membuat hoodie dengan bahan fleece atau baby terry.

Topi: Untuk bikin topi minimum pemesanan 24 pcs. Berbahan hampir serupa dengan bahan yang dipakai untuk bikin baju.


Informasi pemesanan: 

Telp: 08563330071

Posting Komentar untuk "Konveksi di Jogja Sejak 2013"