Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Terbaik di Jogja

Konveksi Terbaik Dijogja



Konveksi. Kami terima pesanan pengerjaan jas & blazer dengan beberapa mode serta tipe bahan. Kami seringkali sudah layani pengerjaan jas almamater sekolah atau universitas, jas organisasi, blazer komune, jas lab, dan lain-lain. Bahan yang bisa dipakai dalam pengerjaan baju seperti bahan drill, oxford, ripstop, valextra, canvas, textileone, wool dan lain-lain. 

Minimum pemesanan beberapa 12 pcs dengan design custom seperti keinginan konsumen setia. Bila konsumen setia belum punya design, kami siap menolong memberi service design gratis. Diluar itu kami layani pengerjaan kaos, polo, jaket, jas, hoodie, varsity, topi, pelatihan, rompi, dan lain-lain. Untuk info komplet datangi www.artokonveksi.com atau hubungi 08563330071. Datangi kantor kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Titrtonirmolo, Kasihan, Bantul. 

Salah satunya produk favorit Arto Konveksi ialah jas almamater serta jas organisasi. 

Sudah banyak project yang dikerjakan oleh Arto Konveksi dari mulai jas organisasi di universitas atau organisasi tingkat nasional, sekolah sekolah, serta kampus. Arto Konveksi terima service pengerjaan jas mewah tidak hanya jas biasa. 





Dengan pengalaman bermacam, arto konveksi punya standard sendiri baik standard ukuran atau standard proses. Dalam proses produksi di Arto Konveksi, penjahit jas punya divisi tertentu yang spesial untuk mengerakan jas, hingga kualitas bisa terjamin. 

Harga yang ditawarkan oleh Arto Konveksi biasanya lebih rendah dari harga pasar tanpa ada kurangi kualitas standard yang diharapkan konsumen setia. Harga bisa dikuasai oleh banyak hal, salah satunya pilihan bahan, macam jahitan atau warna, accessories, tipe jahitan jas (biasa, premium, mewah). 

Bahan yang digunakan

Mengenai bahan yang biasa dipakai untuk pengerjaan jas almamater serta jas organisasi diantaranya: 

1. Drill Bahan drill biasa dipakai jadi bahan jaket-jaket yang menyerap keringat, sifat-nya halus serta dingin jika digunakan, pas untuk jaket komune. Ada berbagai tipe drill yang tersebar di market, salah satunya american drill  serta japan drill. 

2. Tessa Bahan yang dipakai untuk buat jaket-jaket yang semi jas serta harga dan kualitas ada dibawah jas. 

3. Bahan Maxystile Bahan Maxystile untuk baju bisa dikelompokkan jadi bahan baju mewah, sebab sejumlah besar produknya mahal. Bahan baju ini pas untuk bikin seragam kantoran, lembaga atau pekerjaan dengan persyaratan high quality. Ada banyak tipe kain yang diutamakan untuk wanita atau lelaki. Contohnya Sofi, Naomi serta Modis untuk bahan baju wanita. Staff, Superfeel serta Maxifeel untuk bahan baju lelaki. 

4. Bahan Textilone Bahan textilone punya macam tipe kain yang lumayan banyak. Macam ini sesuaikan fragmen customer. Bahan textilone dibuat dari serat polyester pilihan. Beberapa macam kainnya diantaranya; professional female, boss pulman, imego, new optimiss, new bestway airmaxx, element, rassio, serta salvator fiorano. 

5. Bahan Tetrex Bahan Tetrex dibuat oleh PT ISTEM (Indonesia Synthetic Textile Mills). Bahan ini punya struktur kotak-kotak kecil lebih mirip titik, tidak seperti drill yang bergaris-garis. 



----------******---------- 

Apakah itu ARTO KONVEKSI 

Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang berlainan? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya. 

CP : 08563330071  e-mail : artokonveksi@gmail.com  fb : artokonveksi@yahoo.com 

Posting Komentar untuk "Konveksi Terbaik di Jogja"