Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Baju Batik di Jogja

Pakaian batik





Apa kamus saat ini Mencari mode pakaian batik yang modern, trendi serta bagus?

Ingin buat pakaian batik tetapi bingung modelnya bagaimana?

Ingin beli pakaian batik tetapi bingung warna yang pas seperti apa?

Jangan cemas, anda dalam tempat yang pas untuk cari mode pakaian batik bagus.

Serba Serbi Batik Batik adalah warisan budaya yang dipunyai Indonesia. Batik serta telah sah tercatat di UNESCO jadi Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan serta Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) pada 2 Oktober 2009 oleh UNESCO.

Seharusnya warga Indonesia jaga warisan budaya ini. Salah satunya langkah mengawasinya dengan seringkali menggunakan pakaian batik. Pakaian batik serta diharuskan di beberapa lembaga terutamanya lembaga pemerintahan. Atau jadi seragam harus dalam suatu moment serta hari peringatan khusus.

Batik datang dari bahasa Jawa ambhatik, dari kata amba yang bermakna lebar, luas, kain; serta titik yang bermakna titik atau matik (kata kerja dalam bahasa Jawa bermakna membuat titik) dan berkembang jadi arti batik, yang bermakna menyambungkan beberapa titik jadi gambar khusus pada kain yang luas atau lebar.

Ada banyak tehnik dalam pengerjaan batik, yakni:


Canting catat

Celup ikat

Tehnik printing

Batik cap

serta paling akhir tehnik colet

Beberapa Mode Pakaian Batik Batik digemari oleh beberapa golongan di Indonesia. Karena itu banyak yang cari mode pakaian batik untuk jadikan rujukan berbusana. Kami sediakan beberapa contoh mode pakaian batik untuk mempermudah penelusuran rujukan anda. Mode pakaian ini kami mengumpulkan dari beberapa sumber.

Baju lelaki lengan pendek. Baju lengan pendek banyak disenangi oleh golongan pria. Tidak hanya sebab modelnya yang sederhana, pakaian ini lebih dingin digunakan dibanding baju lengan panjang. Sebab sisi tangannya tidak tertutup full.




Baju lelaki lengan panjang. Baju ini umumnya digunakan diacara resmi atau sah.


Informasi serta Pemesanan pengerjaan pakaian batik gabungan 

Telp: 08563330071 

Membuka Senin-Sabtu: 08.00-16.00

Posting Komentar untuk "Konveksi Baju Batik di Jogja"